Pages

Subscribe:

Senin, 26 November 2012

Manfaat fashion


Manfaat fashion dalam kehidupan sehari-hari

Fashion Wanita

Fashion memang cenderung identik dengan kaum wanita, memang busana wanita bisa dibilang lebih WOW dan mendominasi dari pada busana pria. Dari kehidupan sehari-hari juga sudah bisa dilihat pakaian wanita lebih banyak memiliki variasi, model yang unik-unik, beraneka ragam, lebih berwarna-warni dan bahkan kadang sejenak terlihat aneh-aneh modelnya,  pakaian wanita memang terbilang lengkap mulai dari pakaian atasan, bawah dan bahkan aksesorisnyapun lengkap mulai dari anting, gelang, cincin, tas, sepatu dll.

Tampil cantik dan trendy tentunya merupakan keinginan dari setiap wanita, maka kebanyakan dari wanita selalu memperhatikan fashionnya yang sedang ngetrend atau update, supaya terlihat beda cantik, anggun, mempesona dan penampilannya tidak monoton atau itu-itu saja sehingga lebih percaya diri dalam beraktifitas sehari-hari.

Ingin tampil cantik mengikuti trend fashion tentunya berhubungan dengan belanja, boros dan mahal tapi sebenarnya mengikuti trend fashion tidak selalu boros dan mahal, yang terpenting harus bisa memanage anggaran dengan baik dan harus pandai-pandai dalam memilih tempat yang menjual baju wanita murah yang tepat, berkwalitas tetapi tidak murahan.

Wanita di zaman sekarang ini memiliki peran yang lebih kompleks dalam kehidupan masyarakat, wanita  zaman dulu berbeda dengan zaman sekarang, kalau dulu wanita identik dengan pekerjan rumah atau dapur fashion tentunya tidak terlalu mencolok, berbeda di zaman sekarang wanita juga  mempunyai peran dalam membantu perekonomian keluarga atau biasa kita sebut wanita karir, bahkan tak sedikit para perusahaan yang lebih membutuhkan wanita dari pada pria dalam suatu pekerjaan.

Dari situlah fashion memang diperlukan dalam menunjang aktifitas sehari-hari, dalam sebuah karir atau pekerjaaan, berpenampilan menarik untuk beberapa pekerjaan menjadi pertimbangan, yang bisa kita lihat contohnya dalam sebuah lowongan pekerjaan, biasanya untuk pekerjaan tertentu ada tuntutan syarat yaitu “wanita atau pria berpenampilan menarik”. Tentunya berpenampilan menarik dengan adanya dukungan dari fashion yang sesuai.

Fashion atau busana menjadi hal yang harus kita perhatikan baik itu pria atau wanita dalam menunjang aktifitas kehidupan sehari-hari, maka tidak ada salahnya setiap beberapa bulan sekali untuk memanjakan diri dengan mengupdate penampilan busana yang kita gunakan, sempatkan sedikit waktu untuk berbelanja fashion yang cocok supaya kita bisa lebih percaya diri dalam berkerja atau beraktifitas, apabila sobat-sobat mempunyai kesibukan yang padat, macetnya lalu lintas berbelanja di toko online bisa menjadi pilihan, karena dengan perkembangan teknologi sekarang ini sudah banyak toko online yang dipercaya menjual berbagai busana yang kita butuhkan.
Fasion tentunya sangat memberikan manfaat pada diri kita dalam kehidupan sehari-hari apa saja sih manfaatnya yaitu sebagai berikut.

Manfaat fashion dalam kehidupan sehari-hari :


Meningkatkan percaya diri
Tentunya dengan penampilan yang oke, akan menumbuhkan rasa percaya diri kita lebih besar baik dalam bekerja atau dalam aktifitas sehari-hari, sehingga bisa meningkatkan performa kerja kita. Coba kalau pakaian kita kumel dan kucel tentunya akan membuat diri kita minder, namun ketika berbusana janganlah terlalu berlebih-lebihan, tetapi pilihlah busana yang pantas dan sewajarnya sesuai aturannya.

Memberikan daya tarik tersendiri
Berpenampilan ok tentunya akan memberikan daya tarik tersendiri yang memikat, kalau dalam suatu pekerjaan tentunya akan memberikan daya tarik terhadap konsumen/customer. Penampilan ok dipadu dengan keramahan kesopanan dan pelayanan yang memuaskan tentunya akan menjadi perhatian konsumen.

Membuat kita dan orang lain bahagia
Memanjakan diri dengan membeli pakaian baru tentunya akan membuat kita merasa bahagia karena kebutuhan dan keinginan kita bisa terpenuhi, atau sesekali dengan memberikan hadiah kepada orang tercinta dengan baju baru tentunya akan membuat mereka bahagia.

2 komentar: