Pages

Subscribe:

Rabu, 21 November 2012

Hijab Fashion

HIJAB FASHION

 Qur'an As-sura 24:31:

"Katakanlah kepada wanita yang beriman bahwa mereka sebaiknya menundukkan sorot mata mereka dan menjaga kerendahan hati mereka, bahwa mereka tidak harus menampilkan keindahan dan ornamen kecuali apa (yang biasanya harus) muncul dari padanya, bahwa mereka harus menarik kerudung mereka atas dada mereka dan tidak menampilkan kecantikan mereka kecuali kepada suami mereka, ayah mereka, ayah suami mereka, putra-putra mereka, anak-anak, saudara-saudara mereka atau saudara-saudara suami mereka, anak laki-laki, atau anak-anak saudara mereka, atau perempuan mereka, atau budak budak yang mereka miliki, atau pelayan laki-laki bebas dari kebutuhan fisik, atau anak-anak kecil yang tidak memiliki rasa malu seks, dan bahwa mereka tidak harus menyerang kaki mereka dalam rangka untuk menarik perhatian ornamen tersembunyi mereka dan berbaliklah semua bersama-sama kepada Allah, supaya kamu bisa mencapai kebahagiaan."
  
FASHION HIJAB TIPS:

1. Cara memakai rok
 Untuk rok kamu bisa pilih dari mini, midi ataupun maxi boho skirt. Untuk mini dan midi skirt bisa kamu padukan dengan legging atau pun celana dengan warna yang netral, misalnya seperti hitam, coklat atau putih. Dan kamu bisa juga pilih kaos kaki panjang warna senada.
 
2. Lengan panjang
Ini adalah salah satu property yang ‘harus dimiliki’ banget buat cewek-cewek berjilbab. Untuk paduan pakaian yang simple, bisa kamu tambahkan dengan accesories terang. Selain itu, lengan panjang juga bisa kamu gunakan saat kamu pengen pake dress atau pun atasan lengan pendek.

3. Cara membuat legging yang sesuai dengan jilbab anda
Nah, kalo kamu pilih legging sebagai bawahan untuk pakaian kamu, diusahakan jangan langsung pake atasan dan legging, karena akan keliatan kurang cocok untuk cewek berjilbab. Cara ngakalinnya, mungkin kamu bisa pake atasan yang agak panjang, rok ataupun mini dress. 

4. Tunic Chic Ethnic 
Sekarang banyak jenis tunic yang gampang banget untuk dipaduin dengan jilbab kamu. Untuk motifnya Floral dan geometric bisa kamu jadiin pilihan untuk saat ini. Kamu juga nggak perlu takut untuk pilih tunic dengan banyak warna ataupun yang motifnya unik.

5. Langkah mudah untuk memakai satu setelan sepotong  
Maxi dress, Kaftan dan Jumpsuit mudah untuk mencocokkan dengan jilbab kamu. Untuk maxi dress atau jump suit yang tanpa lengan nggak susah kok, kamu tinggal pake kemeja lengan panjang sebagai ‘daleman’ atau pun cardigan. Apalagi untuk maxi dress yang lengan panjang, tinggal kamu cocokin deh sama jilbab kamu.

6. Membuat edgier jilbab Anda dengan rompi
Untuk pilihan gaya edgy, vest dari kulit dengan banyak ritsleting bisa mulai kamu cari. Untuk gaya yang lebih casual, vest berbahan jeans adalah pilihan yang tepat. Dan saya sarankan biru putih untuk musim ini. Untuk paduan yang lebih formal, vest warna hitam atau pun khakis bisa juga jadi pilihan yang tepat.

7. Jangan berpikir terlalu banyak, mengambil jaket Anda! 
Jaket adalah hal yang paling penting kedua setelah kemeja lengan panjang. Di saat kamu lagi mati gaya dan nggak ada ide untuk gaya, langsung aja deh ambil jaket kamu! Sekarang ini banyak banget jenis jacket yang bisa dipilih sesuai kepribadian kamu.

0 komentar:

Posting Komentar